Timnas U-22 Mainkan 4 Pemaian Kunci Untuk Lawan Kamboja

Timnas U-22 Mainkan 4 Pemaian Kunci Untuk Lawan Kamboja

hunimuanews.com - Menjalani laga penentuan, lolos tidak ke semifinal, melawan Kamboja, Kamis (24/8/2017). Pertandingan yang dimainkan di Stadion Shah Alam, Selangor ini, merupakan pertandingan kelima di laga penyisihan Grup B atau laga pamungkas di fase penyisihan grup.

 

Timnas Indonesia U-22 butuh kemenangan yang juga disertai banyak gol sambil berharap Vietnam menekuk Thailand pada saat bersamaan. Dengan begitu, Tim Garuda Muda bisa melaju ke semifinal.


Mengingat pentingnya laga kontra Kamboja, Timnas Indonesia U-22 diprediksi akan tampil habis-habisan. Dukungan penuh dari suporter yang selama ini setia mendampingi perjuangan Osvaldo Haay dkk. di SEA Games 2017 bisa memacu semangat juang para pemain untuk menggulung The Young Koupreys, julukan Timnas Kamboja U-22.


Dari sisi teknis, pelatih Luis Milla diyakini sudah mempersiapkan strategi terbaik ditunjang pemilihan pemain terbaik dalam starting eleven. Indonesia bisa jadi akan langsung menggebrak demi mencetak gol sedini, yang jadi incaran, karena akan mempermudah langkah Ezra Walian cs. selama pertandingan.


Bila melihat rekam jejak pertemuan Indonesia versus Kamboja selama ini di ajang SEA Games, Indonesia belum pernah kalah bila bersua Kamboja. Bahkan, Kamboja kerap jadi lumbung gol Tim Garuda.