Tiga Kader Potensial Pimpin PDIP Maluku

Tiga Kader Potensial Pimpin PDIP Maluku

AMBON, hunimuanews.com-Komposisi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Maluku mengukir sejarah baru, tiga kader potensial, Gubernur Maluku Murad Ismail, Ketua DPRD Maluku Edwin Huwae, dan Politisi senior PDIP Lucky Wattimury, menduduki posisi strategis.

 

Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Sukarno Putri menunjuk, Irjen Pol.(Pur). Drs. Murad Ismail, yang juga adalah Gubernur Maluku, sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku menggantikan Edwin Huwae yang juga adalah ketua DPRD Maluku.

 

Penunjukan tertuang dalam surat keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang di bacakan oleh  Andrias Hugo Pariera selaku Ketua DPP PDI Perjuangan, Bidang Sumber Daya Manusia dan Pembangunan, di Kota Ambon, Minggu (21/719)

 

Selanjutnya Ketua DPRD Maluku Edwin Huwae di percayakan menempati posisi sekertaris, Sedangkan untuk posisi Bendahara dijabat politisi senior PDI Perjuangan Maluku Lucky Wattimury. Sebagai komposisi baru kepemimpinan di PDIP maluku

 

Ketiga nama itu dinilai merupakan kader potensial.

 

Andreas Hugo Pariera mengatakan, tiga nama itu diputuskan berdasarkan pertimbangan DPP PDI Perjuangan atas berbagai potensi yang ada di Provinsi Maluku. Ketiga nama itu dinilai merupakan kader potensial.

 

"Mereka bertiga adalah kader potensial, pak Murad adalah kader yang ada di tingkat eksekutif, sementara Edwin dan Lucky adalah kader di legislatif, sehingga mereka merupakan komposisi yang lengkap," tutur Andreas .(HN-AL)