Tiba di Bula, Bupati SBT Mendapat Pemeriksaan Suhu Tubuh

Tiba di Bula, Bupati SBT Mendapat Pemeriksaan Suhu Tubuh

BULA, hunimuanews.com - Dikabarkan tiba di Pelabuhan Sesar, Kota Bula, pukul 08-30 Wit pagi tadi, Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, mendapatkan pemeriksaan suhu tubuh. Kamis, (19/08/2020).

 

Bupati SBT yang akrab di sapa MK itu, mendapat pemeriksaan suhu tubuh dari pihak balai Karantina Kabupaten SBT, saat dirinya bersama rombongan melakukan aktivitas turun dari kapal Fajar Baru 08.

 

Jelang pemeriksaan suhu tubuh terhadap Bupati, dihadiri berbagai pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya dari Dinas Kesehatan (Dinkes) SBT, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) SBT, serta TNI dan Polri.

 

Untuk diketahui, tibanya Bupati di Kota Bula pada Kamis, dini hari, usai dirinya melakukan tugas daerah di Kecamatan Teor, dalam rangka peresmian pembangunan gedung Gereja Ebenhaezer Rumoy, sebagai tempat peribadatan umat Kristen di tempat tersebut.

 

Selain itu, ini merupakan rute perjalanan Bupati dan rombongan pada Rabu, 18/03 kemarin. Kapal KM. Fajar Baru 08, diberangkatkan dari Kesui menuju Gorom, setelah itu haluang Geser, dan berlanjut sampai Bula. (HN-Opan).