Terkait PLN Kilmury, Ini Tanggapan Bupati Mukti Keliobas

Terkait PLN Kilmury, Ini Tanggapan Bupati Mukti Keliobas

BULA, hunimuanews.com - Terkait mesin PLN di Kecamatan Kilmury, Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas mengatakan, hibah mesin PLN Kilmury, Pemerintah Daerah (Pemda) SBT sudah menganggarkan.

 

"Yang menjadi hal-hal untuk harus disiapkan memenuhi SOP, dari Pemda SBT sendiri kami sudah siapkan" ucap Bupati kepada wartawan saat diwawancarai di Kantor Bupati pada, Jumat, (29/11/19). Usai memberikan sambutan dalam acara memperingati Korpri ke 48.

 

Tentang PLN Kilmury kata Bupati, saat ini pihak yang menanganinya masih dalam proses pelaksanaan pembangunan. "Kami dari Pemda SBT berharap, akhir-akhir ini sudah selesai. Dan hibah itu akan kami berikan ke pihak PLN" tutur Bupati.

 

Keliobas juga menjelaskan, Sekarang pelaksanaan sudah jalan. Ada beberapa alat-alat yang sudah tiba di Kilmury. "Mudah-mudahan ini cepat selesai dan kita berikan hibahnya ke PLN" kata Keliobas, menutup tanggapannya. 

 

Untuk diketahui, puluhan pemuda dan pemudi serta masyarakat yang tergabung dalam Save Kilmury, sangat mengawal serius peryataan yang di sampaikan Bupati SBT. (HN-Opan)