STAIS Seram Timur Siap Gelar Wisuda

STAIS Seram Timur Siap Gelar Wisuda

BULA, hunimuanew.com-Sejumlah Panitia Wisuda dan Mahasiswa Yayasan Gita Tita Falamuri, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Seram Timur, secara gotong royong  membersihkan  Gedung Serba Guna, pada Kamis (5/12)

 

Kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan wisuda Sarjana Starata Satu (S1) angkatan ke-XIV tahun akademik 2017-2018.

 

Pelaksanaan wisuda dengan tema “Membangun Generasi Unggulan Melalui Integritas Ajaran Islam, Ilmu Pengetahuan dan Kearifan lokal” ini dilaksanakan pada tanggal 18 November 2018.  

 

Sebanyak 111 mahasiswa, terdiri dari 20 mahasiswa jurusan Syari’ah dan 91 mahasiswa jurusan Tarbiyah yang akan diwisuda.

 

Ketua panitia pelaksana wisuda, Mustafa Mahu, mengatakan sukses atau tidaknya pelaksanaan wisuda ini bukan tergantung dari panitia saja, tetapi  ini adalah hajat semua civitas akademika di kampus tersebut.

 

Jadi, lanjutnya diharapkan kepada semua dosen pengajar dan mahasiswa agar turut terlibat untuk membantu mengsukses kegiatan wisuda ini” tandasnya

 

“STAIS ini kampus tertua, dan juga baru pertama kali melaksanakan wisuda di kota Bula. Jadi semua harus bersatu untuk kita sukseskan kegiatan ini,” tegas Mahu. (SR)