Spot "Tanusang Bais" Keindahan Dari Ufuk Timur

Spot "Tanusang Bais" Keindahan Dari Ufuk Timur

WISATA, hunimuanews.com-Untuk kalian pecinta wisata keindahan Indonesia. Ayo kalian main ke Maluku, tapi bukan hanya ada di pantai Ora, pulau Key, pulau Banda, bahkan kota Ambon, keindahan pantai dan lautnya sangat mengagumkan mata kalian, keindahan itu berada di "Tanusang Bais" dari ufuk timur.

 

Di sana ada surga tersebunyi yang belum di ketahui banyak wisatawan local, nasional bahkan internasional, untuk memanjakan diri anda dengan alam.

 

Di sana tempat sangat indah di mana kalian bisa menikmati keindahan laut di atas pasir putih yang timbul di tengah laut.

 

Seram Bagian Timur menjadi tempat ternyaman bagi kami anak-anak dari ufuk timur bagian pulau seram. yang merupakan ibu kota kabupaten dari kota Bula.

 

Gumumae Tawotu Wanu Wea, ungkapan semboyan klasik negeri memberikan nuansa kesejukan bagi para tamu dalam menjelajahi surga-surga kecil yang tersembunyi di bumi Seram Bagian Timur.

 

Tanusang Bais merupakan salah satu di antara spot wisata di kabupaten Seram Bagian Timur, yang memiliki keindahan laut dengan aroma eksotik serta deburan ombak dan desira pasir putih yang memukau, mengiringi jejak langkah kaki sang wisatawan.

 

Bais adalah pulau yang unik, Pulau kosong tanpa pohon dan penghuni ini, Jika air pasang, pulau ini tak akan terlihat karena tertutup air laut. Jadi, wisatawan harus menunggu air surut agar bisa berdiri di atas pulau yang sangat indah itu.
 

Apakah kalian suda pernah ke sini.? Untuk mencapai tempat tujuan ini di perlukan kurang lebih 40 menit dari pelabuhan sesar menuju spot tersebut dengan kendaraan speedboat. Di ajurkan bisa mencarter speedboat nelayan daerah setempat.

 

Dan jika kalian ingin mengujungi tempat ini.!, Bagi kalian pecinta freedive dan diving di anjurkan untuk membawah perlengkapan snrokling, freedive dan diving dan jangan lupa tentunya membawa camera under water agar kalian mengabadikan keindahan pemandangan bawah laut pulau bais.

 

Ayo bro! Inilah sebagian kecil keindahan kampungku tercinta Seram Bagian Timur, kapan kalian harus mengunjunginya karena Maluku itu indah terlalu manis dan sulit untuk di lupakan.(HN-AL).

 

 

by IG : indotimurtrip