Soal LDN SBT, Inilalah Tanggapan Anggota DPRD MSAR Watimena

Soal LDN SBT, Inilalah Tanggapan Anggota DPRD MSAR Watimena

hunimuanews.com, SPORT - Penyelenggaraan turnamen Liga Desa Nusantara (LDN) yang telah selesai di selenggarakan di tingkat kabupaten Seram Bagian Timur, mendapat beragam tanggapan pro-kontra dari masyarakat termasuk salah satu politisi dari partai PPP, MSA.R Watimena.

 

Saat di temui diselah selesai penyelenggaran turnamen partai puncak LDN, Final antara club Anggar FC vs Bula FC, yang berlangsung di Lapangan Desa Bula Air Kecamatan Bula, Selasa (30/7/19). Watimena mengapresiasi kegiatan yang telah di selenggarakan oleh pemerintah daerah yang berjalan dengan baik sekaligus memberikan catatan evaluasi ke depan.

 

Sebagai Anggota DPRD SBT “Saya mengapresiasi kegiatan yang di selenggaran oleh pemerintah daerah dalam rangka mencari bakat-bakat olah raga di bidang sepak bola di berbagai penjuru desa-desa di SBT”. Ungkap Watimena.

 

Terkait penyelenggaran LDN kedepan, Lanjut putra asli Kataloka itu, seharusnya seleksi di adakan di tingkat kecamatan terlebidahulu untuk mencari keterwakilan dari desa masing-masing sebelum berlaga di seri kabupaten.

 

“Saya berkeinginan kedepan yang akan mewakili setiap kecamatan minimal 2 club yakni juara 1 dan 2 dari desa yang telah di seleksi untuk masuk tahap seri kabupaten”tutur Watimena.

 

Untuk lebih memberikan semangat baik manejer, pelatih dan pemain, Watimena mengharapkan "panitia dapat mensuport baik secara moril maupun anggaran hadia kejuaraan LND yang lebih seimbang dengan semangat mereka".

 

Soal anggaran dana penyelenggaraan,“Dinas terkait dapat berkolaborasi dengan Camat dan tingkat Desa” Tutupnya

 

Untuk di ketahui Pada pertandingan puncak Final club Angar FC keluar sebagai juara turnamaenen LDN seri kabupaten SBT dengan skor kemenangan 2-0, sekligus mewakili kabupaten SBT pada turnamen LDN seri provinsi di ambon. (HN-AL)