Selama 4 Bulan, Fraksi PDIP SBT Potongan Gaji Untuk Bantu Warga

Selama 4 Bulan, Fraksi PDIP SBT Potongan Gaji Untuk Bantu Warga
Selama 4 Bulan, Fraksi PDIP SBT Potongan Gaji Untuk Bantu Warga

BULA, hunimuanews.com - Selama empat bulan berturut-turut, mulai Mei, Juni, Juli dan Agustus. Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), dapat dipotong gajinya untuk mambantu warga di Bumi Ita Wotu Nusa, akibat dampak dari Virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia ini. Selasa, 12/05/2020.

 

Pertanyaan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten SBT Arobi Kelian, sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, melalui telekonferensi bersama DPD dan DPC seluruh Indonesia.

 

"Sesuai perintah DPP PDI Perjuangan kepada DPD dan DPC seluruh Indonesia untuk dipotong gajinya selama empat bulan berturut-turut membantu warga masyarakat akibat dampak virus corona atau Covid-19" ucap Arobi Kelian usai menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat Desa Englas, Kecamatan Bula pada Senin, 11/05 kemarin.

 

Seliai itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten SBT Abdul Azis Yanlua mengatakan, selaku kader partai yang loyal, dirinya akan menjalankan apa yang menjadi instruksi partai. Karena itu semata, atas dan untuk kepentingan rakyat. 

 

"Selama empat bulan ini, kami Fraksi PDI Perjuangan akan memotong gaji kami, untuk membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan akibat dampak Virus Corona-19" Yanlua, disela-sela mendampingi ketua DPC membagikan sembako dan masker untuk masyarakat Desa Englas.

 

Untuk diketahui, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten SBT dipimpin oleh Ketua Abdul Azis Yanlua, Sekretaris Fraksi Abdul Azis Keliandan, dan Anggota Fraksi Arobi Kelian. (HN-OPAN)