Sekda : Rekomendasi KASN Sudah Ada

Sekda : Rekomendasi KASN  Sudah Ada

 

BULA, hunimuanews - Upaya bupati kabupaten Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas untuk menata birokrasi pemerintahan di daerah ini terus berlangsung. Hasil lelang jabatan pimpinan tinggi Pratama eselon II yang digelar beberapa waktu lalu, akan diumumkan.

 

Sekretaris Daerah kabupaten SBT, Syarif Makmur saat dikonfirmasi tentang pengumuman hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama eselon II mengungakapkan,  saat ini hanya menunggu waktu pengumuman dan pelantikan para kandidat yang  lulus lelang jabatan tersebut.

 

“Kita menunggu. Walaupun sudah ada hasil seleksi jabatan, sudah ada rekomendasi KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara-red). Tapi, pa Bupati mempertimbangkan dari beberapa sisi,”ungkap Syarif Makmur kepada wartawan usai menghadiri pelantikan dan rapat Kerja (Rakerda) pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten SBT di aula pandopo bupati Seram Bagian Timur, Senin (7/5).

 

Kendati begitu, Syarif Makmur tidak menyebutkan pertimbangan  belum adanya pengumuman hasil lelang jabatan serta pelantikan para pejabat yang dinilai layak.

 

“Nah, ini kita tunggu, apakah sebelum puasa ( bulan Ramadhan-red) atau setelah puasa, kita tunggu. Pastinya, pelantikan akan dilakukan,”pungkasnya(HN-MB).