Satu OPD, Satu Inovasi

Satu OPD, Satu Inovasi

GOROM, hunimuanews.com-Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas akan mencanangkan program "Satu Organisasi Perangkat Daerah, Satu Inovasi". Melalui program itu, para pimpinan OPD harus mampu membuat dan melaksanakan satu program yang inovatif.

 

Hal itu disampaikan Keliobas usai melantik 7 pejabat eselon II di pelataran SMP negeri Kataloka kecamatan Pulau Gorom, Rabu (13/2).“Insya Allah, bulan Februari saya canangkan (program) itu,”kata Keliobas.

 

Karena itu, Keliobas berharap para pimpinan OPD berfikir lebih cermat, melakukan kajian tentang program yang lebih baik, agar dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat di daerah ini.

 

“Saat pembukaan seleksi terbuka (pimpinan tinggi Pratama-red), saya sudah sampaikan bahwa semua pejabat tinggi Pratama yang akan dilantik harus menandatangi pakta intergritas dalam pelaksanaan tugas,”ungkapnya.

 

Pada kesempatan itu, Keliobas mengingatkan para pimpinan OPD untuk lebih memahami peraturan secara baik dan benar, diantaranya tentang pengelolaan keuangan daerah. "Tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab tupoksi saudara-saudara harus pelajari dengan baik dan benar, supaya kita semua terhindar persoaln hukum,”ujarnya.(SR)