Sambangi Partai Demokrat, Rumakat Daftar Balon Wakil Bupati SBT

Sambangi Partai Demokrat, Rumakat Daftar Balon Wakil Bupati SBT

BULA, hunimuanews.com-Bakal calon (Balon) Wakil Bupati kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Agil Rumakat menyambangi pengurus DPC partai Demokrat SBT sekaligus melakukan pendaftaran dalam Perhelatan Pilkada 2020.

 

Pantauan media ini saat penyerahan berkas pendaftaran, Rumakat yang juga Wakil Ketua satu DPRD SBT itu mengungkapkan harapan kepada partai demokrat DPC kabupaten Seram Bagian Timur untuk mendapatkan dukungan politik "InsyaAllah semoga mendapat dukungan politik dari internal partai Demokrat kepada kami dalam Perhelatan Pilkada 2020. ungkap Rumakat pada kamis (07/11/2019).

 

Rumakat yang merupakan ketua harian DPD Partai Golkar kabupaten Seram Bagian Timur, yang di gadang-gadang akan mendampingi bakal calon bupati Abdul Mukti Keliobas yang juga adalah Bupati aktif kabupaten SBT.

 

Sementara itu, Bahrum Wadjo pengurus partai yang berlambang bintang mersi meŕah putih itu,  menerima berkas pendaftaran tersebut, "Dengan mengucapkan Alhamdulillah Hirabilaalamin kami menerima pemberkasan dari saudara Agil Rumakat" ungkap Wadjo 

 

Secara pribadi lanjut politisi Demokrat yang biasa di sapa BW itu, saya mendoakan sekiranya partai Demokrat memberikan dukungan yang positif.

 

Wadjo dengan senyum khasnya memberikan harapan, semoga ponakan saya ini yakni Agil Rumakat dapat berada bersama-sama dalam panggung politik 2020 nantinya, dan serentak di sambut tepuk tangan oleh hadirin di ruang pendaftaran DPC Partai Demokrat SBT.

 

Kehadiran Rumakat di kantor DPC partai Demokrat SBT dengan di dampingi tim suksesnya dan beberapa pengurus Partai Golkar SBT. (HN-RR)