Safari Ramadhan Perdana Kab SBT Bermula dari Kecamatan Teluk Waru,dihadiri Bupati dan Ketua DPRD

Safari Ramadhan  Perdana  Kab SBT Bermula dari Kecamatan Teluk Waru,dihadiri Bupati dan Ketua DPRD

Menyambut Bulan Penuh Rahmat ini, Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur beserta seluruh jajaranya dan Ketua DPRD Kab SBT akan melaksanakan Safari Ramadhan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Seram Bagian Timur(Kab.SBT)
berawal dari Kecamatan Teluk Waru Kamis (1/6) pelaksanaan perdana Safari Ramadhan di hadiri langsung oleh Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas beserta Unsur Jajarannya,tidak pula juga dalam kesempatan yang sama dihadiri juga Oleh Ketua DPRD dan Wakil ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur.

Dalama kesempatan ini Bupati SBT  menyampaikan" Kegiatan safarai Ramdhan ini Selain bertujuan Untuk mejalin silaturahmi dengan masyarakat,juga menjadi Salah Satu program pemerintah sebagai media monitoring pembangunan di daerah dan sarana Pendekatan Komunikasi antara Pemerintah dengan Masyarakat.

Bupati Juga Mengatakan"Kita harus Menjaga dan merawat pembangunan yang sudah ada dengan penuh kesadaran. sehingga manfaatnya dapat di rasakan seluruh masyarakat'

"Kita harus hidup rukun dan damai, saling menghargai menghormati satu dengan lainya, dan harus terus waspada terhadap berbagai macam ancaman, ajaran menyimpang, radikalisme dan terorisme.

Acara Kemudian di lanjutkan dengan buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Teluk Waru.
 
Dalam kesempatan yang sama,sebelum Buka puasa bersama untuk mempertebal keimanan Pihak Panitia menyelipkan ceramah agama yang di isi oleh  Kepala Tata Usaha Kementrian Agama Kab SBT Ustd. Moksen Mahu  S.Ag,

Dalam Ceramah Agama Tersebut Ustd. Moksen Mahu S.Ag, Mengangkat Tema " Memperkuat Iman dan Takwa Kita Dibulan Suci Ramdhan"

Setelah Berbuka Puasa Acara di Akhiri dengan Sholat Magrib Berjamaah di Masjid Waru.

Kegiatan Ini Terlaksana dibawah Kordinator Bagian Kesejahteraan Rakyat Kesekertariatan Daerah Kabupaten Seramb Bagian TImur(Sagaf Kelrey)