Rumakat dan Kelian Gabung Jurus Menangkan Jokowi-Amin di SBT

Rumakat dan Kelian Gabung Jurus Menangkan Jokowi-Amin di SBT

BULA, hunimuanews.com-Pembentukan team pemenangan calon presiden dengan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di selenggarakan pada Aula siga fua senin malam 01/10.

 

Pembentukan team kemenangan jokowi-Amin di kabupaten Seram Bagian Timur itu mendapat respon positif dari sejumlah partai kualisi

 

Yang di ketuai oleh Agil Rumakat, sekertaris Arobi Kelian dan seluruh peserta rapat dari partai-partai kualisi. 

 

Rumakat mangatakan, kami bersepakat untuk membentuk team kemenagan di tingkat kecamatam, desa maupun tingkat negeri di Kabupaten Seram Bagian Timur. "jumlah kecamatan di kabupaten SBT ada 15 kecamatan dan negeri-negeri administratif ada 198, sudah pasti anggota anggota di tingkat kecamatan maupun negeri administratif pastinya partai-partai kualisi pemenang Jokowi-Amin. "ungkap Rumakat

 

Rumakat menambahkan, pihaknya akan melakukan rapat unit terbuka dengan Ketua pemenang Jokowi-Amin Provinsi Jendral Murad ismail guna membahas langkah-langkah kedepannya.

 

Kami di berikan target nasional 70% akan tetapi punya kepercayaan diri yang kuat kami akang menangkan Joko widodo - Ma'ruf Amin 75% di negeri Ita wotu nusa ini karna partai-partai koalisi yang melekat di Jokowi-Amin ini adalah partai yang punya tingkat kemenangan yang kuat dan real di Kabupaten Seram Bagian Timur.(GR)