Ronaldo Berambisi Bawa Madrid Juara Liga Champions Musim Depan

Ronaldo Berambisi Bawa Madrid Juara Liga Champions Musim Depan
Real Madrid baru saja juara Liga Champions musim ini usai mengalahkan Juventus 4-1 di Stadion Cardiff, Minggu (4/6/2017). Namun, Cristiano Ronaldo ternyata langsung mengincar hattrick juara dengan meraih kembali trofi ini musim depan
"Tujuan kami adalah memenangi Liga Champions berikutnya. Kami telah juara sekarang dan kami yang terbaik," ujar Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar juara Liga Champions. Bukan cuma itu, Real Madrid pun semakin menahbiskan diri sebagai Raja Eropa dengan torehan 12 gelar juara Liga Champions.

Pada pertandingan di Cardiff, Madrid unggul lebih dulu lewat gol Ronaldo pada menit 20. Juventus menyamakan kedudukan pada menit 27 lewat gol tendangan salto Mario Mandzukic.

Pada babak kedua, penampilan Real Madrid menggila. Pasukan Zinedine Zidane memborong tiga gol masing-masing lewat Ronaldo, Casemiro, dan Marco Asensio.

"Kami tim pertama yang juara Liga Champions beruntun dan saya mencetak dua gol," ujar Ronaldo.

"Ini rekor yang baru dan para pemain layak mendapatkannya. Saya juga karena saya mencetak dua gol dan finis sebagai top skor," kata Ronaldo mengakhiri.