Resmi, Pasangan "ADIL" Terdaftar di KPU

Resmi, Pasangan "ADIL"  Terdaftar di KPU

BULA, hunimuanews.com - Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur ( SBT ) Abdul Mukti Keliobas - Idris Rumalutur (ADIL), resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu, (06/09/2020).

 

Kehadiran pasangan Abdul Mukti Keliobas - Idris Rumalutur di KPU, didampingi pimpinan empat partai politik pengusung. Diantaranya Golkar, PKPI, PAN, dan Nasdem. Serta dihantar ribuan simpatisan dan pendukung.

 

 

Tiba di lokasi, Ketua KPU SBT Kisman Kelian, meminta pasang Balon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon ADIL itu menyerahkan berkas pendaftaran. Usai menerima berkas, Kisman meminta Bawaslu SBT sama-sama melakukan pemeriksaan berkasa ADIL.

 

"Setelah selesai pengecekan dukumen yang juga disaksikan Bawaslu SBT, maka KPU menetapkan memenuhi syarat dan akan dikeluarkan surat tanda terima" kata Kisman. Lanjut Kisman, sambil menunggu TT waktu diskorsing selama 20 menit.

 

 

Setelah batas waktu ditetapkan, Ketua KPU Kisman kelian didampingi Komisionernya, tepat pukul 17:00 Wit, menyerahkan bukti surat tanda terima ke Balon Abdul Mukti Keliobas - Idrus Rumalutur.

 

Ketua KPU itu juga berpesan, agar secepatnya ketiga Balon Bupati dan Wakil Bupati baik ADIL, FAHAM dan Nina Rama, melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Hualusy yang sudah ditetapkan. (HN-Opan)