Remas At-Taqwa & Porles SBT Salurkan 1000 Paket Bantuan

Remas At-Taqwa & Porles SBT Salurkan 1000 Paket Bantuan
Remas At-Taqwa & Porles SBT Salurkan 1000 Paket Bantuan

BULA, hunimuanews.com - Remaja Masjid (Remas) At-Taqwa dan  Polisi Resort (Polres) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) salurkan 1000 paket Bantuan Sosial (Bansos), kepada warga masyarakat Desa Salas dan Solan, Kecamatan Bula pada Selasa, 12/05/2020.

 

Ketua Remaja Masjid At-Taqwa Umar Gassam mengatakan, sebelum pembagian 1000 paket bantuan sosial berupa pakaian dan dan peralatan sholat itu kepada masyarakat Desa Salas dan Solan. Pihaknya terlebih dahulu menyerahkan secara simbolis Kapolres SBT AKPB Andre Sukendar.

 

"Bantuan sosial ini kami serahkan ke pihak Polres SBT terlebih dahulu. Kemudian akan sama-sama kami distribusikan kepada warga yang masuk dalam kategori wajib menerima bantuan tersebut. Seperti di Desa Salas dan Solan" ucap Ketua Remaja Masjid At-Taqwa Polres SBT itu.

 

Gassam yang juga Ketua Komisi A DPRD Kabupaten SBT itu berharap, semoga bantuan pakaian dan peralatan sholat yang diberika, dapat  bermamfaat bagi semua yang menerima. 

 

Atas langkah partisipasi dalam kondisi Pandemi Virus Corona atau Covid-19 oleh Ketua dan pengurus Remas At-Taqwa itu. Kapolres SBT AKPB Andre Sukendar memberikan apresiasi yang sangat mendalam. 

 

"Saya memberikan apresiasi dan sekaligus, saya juga salut dengan ketua Remaja Masjid At-Taqwa atas partisipasi aktifnya" ucap Kapolres SBT AKPB Andre Sukendar dalam siaran pers yang diterima hunimuanews.com


Kapolres mengatakan, dirinya merasa bangga dengan kepribadian Ketua Remaja Masjid At-Taqwa. "Ternyata ada wakil rakyat yang berprofesi sebagai Remaja Masjid" kata Kapolres.

 

Usia kegiatan penyerahan dari Ketua Remaja At-Taqwa Umar Gassam kepada Kapolres SBT AKPB Andre Sukendar. Pihak Remas dan Polres SBT bergegas menuju Desa Salas dan Solan untuk melakukan proses pembagian bantuan kepada masyarakat. (HN-OPAN)