Rapat Konsultasi Komisi C DPRD SBT Bersama Badan PPSDM Kesehatan

Rapat Konsultasi Komisi C DPRD SBT Bersama Badan PPSDM Kesehatan

BULA, hunimuanews.com-Rapat Konsultasi Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) bersama Badan Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kesehatan, Kementrian Kesehatan RI.

 

Rapat konsultasi berlangsung di Jakarta, Jumat (19/7/19), Dalam rangka membicarakan sumber daya tenaga Kesehatan untuk Kabupaten SBT dan lebih khusus SDM Kesehatan yang mengisi Rumah Sakit Pratama Pulau Gorom sebagaimana di kutip dari laman facebook pribadi Arobi Kelian.

 

Di uraikan, dalam waktu dekat ini di rencanakan akan diresmikan dan langsung dioperasikan untuk memenuhi pelayanan Kesehatan bagi masyarakat SBT, khususnya masyarakat yang berdomisili di 5 kecamatan yakni, kecamatan Pulau Gorom, Gorom Timur, Pulau Panjang, Kesui dan Teor

 

Hadir dalam rapat konsultasi dari kabupaten Seram Bagia Timur adalah, Ketua Komisi C Arobi Kelian, Sekertaris Ahmad Voth, Wakil Ketua Husain Kelilauw, bersama Angota Komisi MSAR Watimena, Bahrum Wajo, Halik Rumaloak, Risman Sibualamo dan Kepala Dinas Kesehatan Abas Rumatumerik. (HN-AL)