Rapat Kerja, Arobi Kelian Semprot Mitra Komisi

Rapat Kerja, Arobi Kelian Semprot Mitra Komisi

BULA, hunimuanews.com-Ketua Komisi C DPRD SBT Arobi Kelian melepas kekecewaanya saat rapat kerja Evaluasi semester pertama APBD Tahun Anggaran 2019 bersama mitra komisi yang berlansung pada, Senin (08/07/19) di ruang sidang komisi

 

Rapat di pimpin langsung Ketua Komisi C Arobi Kelian, jalannya rapat Evaluslasi hadir juga bersama sekretaris Komisi C, Ahmad Voth dan Anggota komisi, Haik Rumalowak, Rais sibualamo, Husen kelilauw, Zainudin N Rumuar, M.S.A.R Wattimena.

 

Arobi Kelian menyampaiakan kekecewawaan terhadap sikap ketidakhadiran para pimpinan OPD mitra komisi. Dengan lantang dirinya menegaskan, kehadiran para mitra komisi saat rapat sudah terlambat, apalagi mau membicarakan realisasi anggaran di masing-masing OPD.

 

"Disiplin waktu saja sudah tidak ada. Rapat saja terlambat apalagi mau bahas tentang realisasi anggaran. Resapan anggaran tidak sesuai jadi jangan anggap remeh,"Ucapnya. 

 

OPD yang tidak hadir adalah Dinas pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, KB dan Pengendalian Penduduk dan Dinas perumahan dan kawasan permukiman.

 

Sementara OPD sebagai mitra komisi yang hadir di ruang Rapat tepat menjelang Pukul 13:00 WIT adalah Dinas perhubungan, Dinas kependudukan dan pencatatan sipil, Kesra setda SBT, Kadis Kesehatan, RSUD Bula, Dinas Koperasi, BPBD SBT, Kadis Nakertrans. (HN-AL**)