Ramadhan Berbagi, Silahturahmi dan Bersyukur

Ramadhan Berbagi, Silahturahmi dan Bersyukur

BULA, hunimuanews.com-Anggota Polres Seram Bagian Timur (SBT) Moh Ali Kelian, terus meluangkan waktunya di bulan suci ramadhan 1442 hijrah tahun 2021 ini dengan berbagi sedikit rejeki dengan sejumlah warga masyarakat di Desa Administratif Salagor Air dan Salagor Kota, kecamatan Siritaun Wida Timur. Selasa, (04/05/21).

 

Langkah berbagi yang dilakukan Kelian ini dengan cara membagi 30 paket sembako kepada warga yang suda Lanjut Usia (Lansia) di Desa Salagor Kota dan Salagor Air.

 

Kepada media ini Rabu (05/05/21), Kelian mengungkapkan, alasan giat yang dilakukan itu dengan tujuan agar hubungan silahturahmi antar sesama warga tetap terjaga.

 

Selain itu, Polisi muda pegiat edukasi sosial ini mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan itu merupakan ucapan rasa syukur atas dirinya, sebab kata dia, pada tanggal 3 Mei lalu, ia diberi Reward oleh Polres SBT berupa penghargaan dan hadia sejumlah uang dari Kapolres Seram Bagian Timur Andre Sukendar.

 

"Giat ini merupakan rasa syukur beta karna pada tanggal 3 Mei kemarin beta di berikan reward dari Polres SBT, dan hadia sejumlah uang, kebetulan beta dapat THR lae, Alhamdulillah samua itu beta buat dalam bentuk sembako lalu beta bagi ke warga lansia di desa Adm salagor kota dan salagor air," ucapnya

 

Disisi lain, Kelian yang juga penggas Klinik Mobile 24 ini menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari dirinya sendiri, namun tutur Kelian, Reword atau penghargaan yang diberikan oleh Kapolres SBT ini berawal dari inovasi dirinya yang telah mendirikan salah satu taman pendidikan (Paud), serta menggagas satu fasilitas kesehatan publik (Klinik) kecil yang bertujuan untuk memberikan perawatan kepada masyarakat yang tidak mampu di dataran tanah besar.

 

Dijelaskan dikesempatan membagi paket sembako tersebut, ia didampingi salah satu perawat muda asal Puskesmas Nama Bahrum Rumadaul, dan beberapa rekan dari klinik mobile 24. (HN-MR)