PT. Citic Seram Energi Sediakan Tempat Karantina Mandiri

PT. Citic Seram Energi  Sediakan Tempat Karantina Mandiri

BULA, hunimuanews.com - Pihak PT. Citic Seram Energi Ltd, perusahaan minyak yang beroperasi di kabupaten Seram Bagian Timur ini menyediakan tempat karantina mandiri bagi puluhan karyawan.

 

Untuk memastikan persiapan pada tempat karantina yang berjarak sekira 11 Kimolometer dari jalan umum itu, pihak PT. Citic Seram Energy Ltd mengundang tim guguas tugas penangaan Covid-19 kabupaten SBT untuk meninjau lokasi itu pada, Rabu (3/6/2020).

 

“Kami sangat mematuhi protokol kesehatan, sehingga kami mengundang bapak-bapak untuk melihat secara langsung kesiapan di tempat ini,”kata humas PT. Citic Seram Energy Ltd, Hatab Kilbaren saat menerima rombongan tim gugus tugas. 

Dijelaskan, tempat karantina itu disediakan untuk sejumlah karyawan perusahaan ini yang akan tiba dari luar daerah, diantaranya dari Jakarta, Surabaya, serta kota Ambon. 

 

Setelah melihat secara langsung kondsi puluha tempat, tim gugus tugas menilai tempat karantina itu layak digunakan. Ini juga turut membantu tim gugus tugas dalam menangani setiap orang yang datang dari luar daerah.

 

“Kami juga berterima kasih, karena Citic sudah sediakan tempat karantina. Kami berharap,, koordinasi terus kita lakukan,”kata ketua harian gugus tugas, Ambo Wokanubun. (HN-AL)