Polri dan Warga SBT Doakan Korban di Mako Brimob

Polri dan Warga SBT Doakan Korban di Mako Brimob

 

 

BULA, hunimuanews.com - Peristiwa penyenderaan oleh Narapidana Teroris di Mako Brimob Kepala Dua Depok, Selasa(8/5) malam membuat bangsa Indonesia berduka. Jajaran Polri di Seram BagianTimur dan umat Islam di daerah ini mendoakan lima anggota Polri yang gugur saat perisitiwa  tersebut.

 

Doa untuk lima anggota Polriyang gugur tersebut digelar dengan melaksanakan Sholat Ghaib pada Jumat (11/5)siang di Masjid Agung Bula setelah Sholat Jumat digelar.

 

Kapolres Seram Bagian Timur, AKBP. Saminata, S.IK kepada wartawan usai Sholat Ghaib mengatakan, Sholat Ghaib dilaksanakan sebagai wujud rasa solidaritas sesama umat Islam serta solidaritas sebagai sesama anggota Polri.

 

Pihaknya berterima kasih kepada Jamaah yang telah turut melaksanakan Sholat Ghaib dan mendoakan para anggota Polri yang gugur.

 

“Semoga, para Syuhada itu diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’Aladi tempat yang mulia,”ungkap Kapolres.

 

Sebagaimana ditulis detik.com,Rabu (9/5), lima anggota Polri yang gugur saat peristiwa penyenderaan oleh Narapidan Teroris tersebut yakni Bripda Syukron Fadhy, Ipda Yudi Rospuji, Briptu Fandy, Bripka Denny, Bripda Wahyu Catur Pamungkas.(HN-MB/detik.com)