Polres SBT Bagikan Sembako & Masker buat Warga

Polres SBT Bagikan Sembako & Masker buat Warga

BULA, hunimuanews.com - Polres Seram Bagian Timur membagikan sembako dan masker untuk warga di sejumlah tempat di kota Bula, Kamis (9/4/2020).  

 

Pembagian paket sembako dan Masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres SBT,  AKBP. Andre Sukendar dan Wakapolres,  Kompol.  La Udin Taher. 

 

Sembako dan Masker dibagikan kepada para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan Sesar dan tukang becak di kota Bula.

 

Pemberian bantuan Sembako itu,  guna membantu warga yang pendapatannya menurun akibat mewabahnya Virus Corona atau Covid-19. 

 

Saat memberikan arahannya, Kapolres SBT,  AKBP.  Andre Sukendar mengimbau warga,  terutama para TKBM dan semua warga yang beraktivitas di pelabuhan Sesar,  agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah Corona Virus Disease. 

 

"Terus budayakan hidup bersih dan patuhi anjuran pemerintah, yang biasanya tiap malam nongkrong, sementara tak usah dulu ya,"ujarnya. 

 

Pembagian Sembako dan Masker tersebut mendapat apresiasi dari warga yang menerimanya. 

 

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak Polisi yang sudah perhatikan kami, memberikan bantuan ini, "ungkap Maha Siboto,  isteri salah satu TKBM di pelabuhan Sesar ini kepada hunimuanews.com.(HN-03)