Perkuat Silaturahmi, Kapolres SBT Temui Ketua & Anggota DPRD

Perkuat Silaturahmi, Kapolres SBT Temui Ketua & Anggota DPRD

BULA, hunimuanews.com - Demi memperkuat hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan wakil rakyat, Kapolres Seram Bagian Timur (SBT) AKPB, Andre Sukendar, S.I.K, menjumpai Ketua dan jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Kamis, (19/03/2020)

 

Pihak DPRD Kabupaten SBT, menerima kunjungan silaturahmi Kapolres dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres setempat, untuk melanjutkan pembicaraan di ruang Rapat Gabungan Komisi wakil rakyat.

 

Kapolres SBT AKPB Andre Sukendar, dalam kunjungan tersebut mengatakan, kehadiran pihaknya demi memperkuat hubungan silaturahmi dengan Ketua dan jajaran Anggota DPRD.

 

Selain itu AKPB Andre Sukendar, ingin membangun kerjasama antara lembaga Kepolisian dan DPRD Kabupaten SBT. "Kehadiran kami, untuk siap bekerjasama dengan pihak DPRD Kabupaten SBT. Untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat" ucap Kapolres.

 

Menanggapi maksud kedatangan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten SBT Noaf Rumau mengatakan, secara kelembagaan siap menerima kunjungan silahturahmi itu. Dan lanjut Noaf, selaku pimpinan sangat menerima hubungan kerjasama dimaksud.

 

"Ketua DPRD dan seluruh Anggota, siap menerima kunjugan silaturahmi tersebut dan siap menjalin kerjasama sama dengan Polres SBT, demi kemajuan Negeri SBT di bidang keamanan. Serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyrakat" tutur Noaf. (HN-Opan).