Penutupan Lasqi SBT, Di Hadiri Hadad Alwi

Penutupan Lasqi SBT, Di Hadiri Hadad Alwi
Bula, hunimuanews.com - Bupati Kabupaten  Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas secara resmi menutup kegiatan Lasqi (Festival qasida) tingkat Kabupaten yang di pusatkan di Pandopo Bupati, Rabu (11/10) Malam. 

Dalam sambutannya Keliobas mengucapkan terimah kasih kepada panitia atas mensukseskan kegiatan bernuansa Religi tersebut, dan memberikan selamat kepada para peserta yang meraih juara guna mewakili Kabupaten SBT di lasqi tingkat provinsi dan nasional nantinya

Keliobas juga memberikan apresiasi kepada seluruh kontingen yang berasal dari 15 Kecamatan yang berada di Kabupaten SBT, yang telah mempertunjukan keahlian yang terbaik dari masing-masing kecamatan. 

Dalam kegiatan yang bernuansa religi tersebut juga di hadiri salah satu bintang tamu penyanyi religi Hadad Alwi  pada malam puncak penutupan Lasqi tingkat Kabupaten SBT. Kehadiran penyanyi dengan lantunan lagu yang berjudul Ummi tersebut mendapat perhatian serta antusias warga Kabupaten SBT yang hadir pada malam puncak pengumuman juara dan penutupan Lasqi (HN/BA)