Pemuda Batabual Tuntut Prioritas Akses Jalan & Jembatan

Pemuda Batabual Tuntut Prioritas Akses Jalan & Jembatan

AMBON, hunimuanews.com-Forum pemuda kecamatan Batabual kabupaten Buru melakukan aksi damai, menuntut akses jalan dan jembatan segera di prioritaskan oleh pemerintah.

 

Aksi damai di depan kantor dinas Pekerjaan Umum (PU) provinsi Maluku, pada Selasa (27/08/19) dini hari berjalan aman dan hikmat

 

Salah satu pemuda Batabual, Ahmad Solissa, setelah melakukan aksi damai, kepada media ini via WatsApp, menuturkan bahwa pemerintah provinsi Maluku melalui dinas Pekerjaan Umum, segera memperhatikan akses jalan dan jembatan di Batabual sebagai program prioritas.

 

Solissa mengungkapkan bahwa Akses jalan dan jembatan yang selama ini menjadi kebutuhan masyarakat Batabual untuk memperlancar interaksi sosial maupun ekonomi.

 

Selain Dinas Pekerjaan Umum (PU) provinsi Maluku, lanjut Solissa bahwa tuntutan yang sama juga tujukan kepada Balai jalan dan jembatan, Badan Perencanaan Daerah (Papeda) dan DPRD provinsi Maluku.

 

Sebagai rakyat, lanjut solissa, kami menghimbau juga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Maluku sebagai representasi seluruh rakyat di bumi datuk raja-raja untuk lebih peka memperjuangkan kebutuhan akses interkoneksi masyarakat salah satunya jalan dan jembatan

 

Setelah melakukan aksi damai, Solissa mempertegas, bahwa kami pemuda Batabual akan terus menyuarakan dan mengawal proses ini sampai tuntas. (HN-AL)