Pemkab SBT Terima Bantuan Satu Ton Beras Dari Bank Modern

Pemkab SBT Terima Bantuan Satu Ton Beras Dari Bank Modern

BULA, hunimuanews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Timur (SBT), menerima bantuan satu ton beras dari PT. BPR. Modern Exspres pada Senin, 04/05/2020. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan Kepala Cabang Bank Modern SBT Ikman Pelu, SP dan diterima langsung Bupati Abdul Mukti Keliobas di Pandopo.

 

Dalam penyerahan, Kepala Bank Modern SBT Ikman Pelu mengatakan, bantuan tersebut sebagai upaya mengurangi dampak penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang berpengaruh terhadap kondisi ekonomi masyarakat. "Khusus di Kabupaten SBT" ucap Ikman Pelu. 

 

Sembari menerima, Bupati Abdul Mukti Keliobas memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap Bank Modern, yang sudah terlibat secara langsung meringankan beban Pemkab SBT, dan membantu masyarakat seram bagian timur. "Dengan gerakan yang dilakukan Bank Modern, bisa ditiru oleh Bank-Bank lain yang ada di Bumi Ita Wotu Nusa" tutur Bupati Abdul Mukti Keliobas.

 

Bupati berharap, kerjasama Bank Modern dan Pemkab SBT selalu tetap terpeliharadengan baik. Selain itu, kata Bupati, Bank Persepsi yang mendapat masukan dari Pemda SBT harus melakukan hal yang sama seperti Bank Modern Cabang Bula. 

 

Untuk diketahui, Bupati Abdul Mukti Keliobas
menerima bantuan tersebut didampingi Asisten Satu Sekda SBT A. I. T Wokanubun, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten SBT Adam Rumbalifar, Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) SBT serta beberapa OPD lainnya. (HN-OPAN)