Pemilik PT. Azril Prakasa Dipanggil DPRD SBT Besok Pagi

Pemilik PT. Azril Prakasa Dipanggil DPRD SBT Besok Pagi
Pemilik PT. Azril Prakasa Dipanggil DPRD SBT Besok Pagi

BULA, hunimuanews.com-Pemilik PT. Azril Prakasa Sugeng Hariyanto alias Tanjung, akan dipanggil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) besok pagi pada Selasa, 19 November 2019.

 

Pertanyaan ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten SBT Azis Keliandan, saat dikonfirmasi hunimuanews.com via WhatsApp Senin (18/11/2019)

 

Keliandan mengatakan, pada Selasa 19/11/19 besok, pemilik PT. Azril Prakasa, akan dipanggil ke ruang DPRD SBT untuk di evaluasi.

 

"Besok sudah rapat jam 9 pagi. Tanjung dipanggil ke kantor DPRD" tutur Keliandan.

 

Anggota Legislatif (Aleg) dapil dua itu menjelaskan, cara untuk menyikapi tuntutan pendemo dari kalangan pengemudi Mobil Dam Truk di Kota Bula, dengan cepat Tanjung d pangil ke DPRD untuk sering bersama.

 

"Kehadiran Tanjung untuk dievaluasi segera hak saudara-saudara tentang harga retasi agar dinaikkan 150.000 Per satu ret" ucap Keliandan.

 

Keliandan pun menghimbau, siapapun kontraktor yang melaksanakan kegiatan di Kabupaten SBT, harus memprioritaskan tenaga kerja lokal. 

 

"Karna daerah ini di mekar tujuannya untuk mensejahterakan Rakyat di Kabupaten SBT" kata Keliandan menutupi keterangannya.
(HN-Opan).