PC Fatayat NU SBT Diharapkan Bersinergi

PC Fatayat NU  SBT  Diharapkan Bersinergi

BULA,hunimuanews.com-Wakil bupati kabupaten Seram Bagian Timur, Fachri Husni Alkatiri mengatakan, pemerintah di daerah ini membutuhkan kerjasama semua pihak, termasuk pengurus Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) untuk membangun daerah ini.

 

Hal tersebut disampaikan Alkatiri saat menyampaikan kata sambutan pada pelantikan dan rapat kerja Pengurus Pimpinan Cabang Fatayat NU kabupaten SBT Masa Khidmat 2018-2023 pada, Rabu (10/10).

 

Alkatiri menjelaskan, pemerintah di daerah ini tidak mungkin menyelesaikan masalah pembangunan sendiri. Sehingga, pemerintah daerah butuh kerja sama dan sinergi semua masyarakat di daerah bertajuk Ita Wotu Nusa Inma.

 

“Dan mewakili pemerintah daerah kabupaten SBT, dengan tangan terbuka  kami menerima semangat PC Fatayat NU kabupaten SBT untuk bersinergi membangun daerah ini,”ujarnya.    

 

Menurut Alkatiri, salah satu masalah yang juga membutuhkan perhatian serius PC Fatayat NU kabupaten SBT adalah masalah ibu dan anak di daerah ini.

 

Karena itu, pengurus PC Fatayat NU yang baru dilantik diharapkan bersinergi, memberikan perhatian serius pada masalah ibu dan anak. (SR)