Patuhi Instruksi, DPC PDI Perjuangan SBT Terus Berbagi Untuk Rakyat

Patuhi Instruksi, DPC PDI Perjuangan SBT Terus Berbagi Untuk Rakyat

BULA, hunimuanews.com - Sebagai kader dan pengurus PDI Perjuangan baik Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), harus mematuhi apa yang menjadi instruksi pimpinan umum.

 

Pertanyaan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten SBT Arobi Kelian, usai pihaknya berbondong-bondong memberikan bantuan berupa sembako untuk warga Dusun Wangluring, Desa Englas, Kecamatan Bula pada Jumat, 05/06/2020.

 

Arobi Kelian mengatakan, tiga pilar besar dalam PDI Perjuangan selama Pandemi Covid-19 berlangsung, maka selaku kader dan pengurus partai, selalu bergotong royong untuk membantu masyarakat selama Pandemi Virus Corona ini berlangsung.

 

"Walaupun bantuan tersebut dalam jumlah yang sedikit. Baik berupa sembako, masker, dan bentuk bantuan lainnya" ucap Arobi Kelian, yang juga mantan Ketua Komisi C DPRD Kabupaten SBT itu.

 

Selain itu kata Kelian, upaya gotong royong selalu dilakukan DPC PDIP Kabupaten SBT, untuk membantu masyarakat selama dampak Covid-19. 

 

"Hari ini kita kembali salurkan 250 paket sembako untuk masyarakat Desa Englas dan Desa Kufare, Kecamatan Tutuk Tolu. Bantuan tersebut bersumber dari dana reses anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan asal Maluku, Mercy Chriesty Barends" ucap Kelian.

 

Diketahui, bantuan serupa juga bersumber dari DPRD Provinsi Maluku dapil SBT, yang dibagikan dua hari menjelang lebaran Idhul Fitri 1441 Hijiriah.

 

"Pada prinsipnya, kami selalu menjalankan apa yang menjadi Instruksi pimpinan, demi untuk kemakmuran rakyat" ucap Kelian yang juga Bakal Calon Wakil Bupati di tahun 2020 ini.

 

Lanjut Kelian, sesuai Instruksi pimpinan, tiga pilar besar dalam partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri ini, selama bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus. Harus dipotong gajinya untuk membantu masyarakat akibat dampak Covid-19. (HN-OPAN)