"Nongkrong Bareng Sakota", Bacarita Millenial

"Nongkrong Bareng Sakota", Bacarita Millenial

BULA, hunimuanews.com - Temu bacarita bersama generasi muda millenial dengan tema Nongkrong Bareng Sakota (Sahabat Kotarumalos) Vor ADIL, bertempat di Nongki Kaffe Protokol Kota Bula. Sabtu malam (24/10/2020).

 

Gelaran acara ini dengan tujuan sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahminya anak-anak muda kota bula, sekaligus sebagai forum tukar pikiran, bacarita santai dengan isu dan topik ala millenial.

 

Kurang lebih 100 orang generasi millenial yang hadir dan di berikan kesempatan memberi opini, pendapat dan saran tentang kepemudaan, musik, olahraga, seni dan ekonomi kreatif yang saat ini banyak dipelopori oleh generasi millenial.

 

Hadir mengisi acara dan sekaligus berbagi pengalaman dalam suasana diskusi lepas "Nongkrong Bareng Sakota", bersama CEO hunimuanews.com Amrani Anshary Kelilauw, tim hukum ADIL Ali Rumauw dan politisi muda Fajrin Rumalutur. 

 

Direktur Sakota, Awi Kotarumalos sebagai pelaksana acara menuturkan, saran dan pendapat yang di sampaikan dalam suasan bacarita lepas itu menjadi sebuah lokomotif perubahan di negeri ini, "kita mendengar ide-ide kreatif dan inovatif yang akan di tampung sebagai fakta kolektif dan menjadi masukan konstruktif untuk pemerintah daerah di bumi Ita Wotu Nusa yang sama-sama kita cintai ini". 

 

Lanjut Awi, memandang perlu menyelengarakan acara ini agar seluruh insan muda SBT dan khususnya anak-anak muda di kota bula bisa ikut mengambil bagian, berpartisipasi aktif dalam upaya memajukan kabupaten ini kedepan. "Kontribusi pemikiran dan kolaborasi teman-teman menjadi energi besar untuk mendorong pembangunan di berbagai bidang khusunya anak muda millenial" ucapnya

 

Selain itu harapan Awi, Sudah saatnya kaum muda menjadi pelopor perubahan, menjadi agent of chage dalam menjawab tantangan dan dinamika perubahan zaman. "Beta yakin dan percaya anak-anak muda bula punya ribuan gagasan untuk disumbangkan untuk kemajuan negri ini" tutupnya (HN-AL)