Mourinho Memperkecil Jarak Dengan Manchester City

Mourinho Memperkecil Jarak Dengan Manchester City

Spoert, hunimuanews - Manchester United yang bermain satu hari setelah kekalahan Manchester City dari Liverpool, benar-benar memanfaatkan keuntungan itu dengan tampil bagus dan meraih kemenangan atas Stoke. Tak tanggung-tanggung, Paul Pogba dkk menang tiga gol tanpa balas lewat gol Antonio Valencia, Anthony Martial dan Romelu Lukaku.

 

Dengan tambahan tiga poin, plus kekalahan Manchester City dari Liverpool akhir pekan lalu, United kini meraih 50 poin dan tetap berada di posisi kedua dan masih tertinggal 12 poin dari City.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa jarak dengan Manchester City di klasemen masih besar meskipun mereka baru saja sukses memperkecil jarak dengan kemenangan atas Stoke City.

"Saya pikir jarak antara pertama dan kedua masih besar, jaraknya normal, pemuncak yang mengontrol. Saya pernah ada di posisi itu sebelumnya, anda bermain tanpa tekanan, anda bermain dengan kepercayaan diri, anda bermain dengan ketenangan, jadi ini terserah pada Manchester City untuk tetap yakin dan mengendalikan takdir mereka," ujarnya.

"Tak masalah bagi saya dengan adanya jarak itu, yang penting adalah setiap pertandingan kami harus menang, harus mencoba dan finish di posisi sebaik mungkin," tambahnya.

Tandas Mourinho, ada saat yang sama kami harus menjadi tim terbaik karena tahun depan adalah musim yang lain dan merupakan kelanjutan dari musi ini. Jadi bila kami berhasil mencapai akhir musim dengan level performa yang bagus, itu akan membantu kami menjadi lebih baik musim depan. ( HN – LukyP)