Minggu Pertama Bertugas, Kapolsek Bula AKP Ricky Hipmawan Hadir Ditengah Warga

Minggu Pertama Bertugas, Kapolsek Bula AKP Ricky Hipmawan Hadir Ditengah Warga

BULA, hunimuanews.com - Dalam Minggu pertama menjalankan tugas sebagai Kapolsek Bula di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), AKP Ricky Hipmawan kini hadir di tengah warga Desa Administratif Wailola, Kecamatan Bula, Kabupaten SBT saat penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2020.

 

Penyerahan BLT DD tahun 2020 yang berlangsung di Kantor Desa Administratif Wailola Selasa, 02/06/2020 itu, tak hanya dihadiri Kapolsek Bula. Namun, hadir juga sejumlah anggota polisi lainya dan Bambinsa Kecamatan Bula untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam jalannya pembagian BLT kepada 109 warga yang berhak menerima.

 

Di tengah warga, Kapolsek Bula AKP Ricky Hipmawan menghimbau agar warga selalu menjaga situasi Kamtibmas. Dirinya khawatir adanya kecemburuan dari warga lainnya akibat pembagian BLT  terbatas pada sebagian orang. 

 

 

"Pembagian BLT DD  ini kan terbas, kita khawatir jangan sampai ada kecemburuan dari yang lain" ucap Hipmawan, didampingi Pajabat Desa Administratif Wailola Yusran Buatan dan Camat Bula Hadi Rumbalifar, disela-sela dirinya memberikan arahan sebelum pembagian BLT oleh pihake Desa.

 

Hipmawan menjelaskan, khawatir akan  kecemburuan sosial itu, maka kami hadir untuk memantau, menjaga jalannya pembagian BLT DD tahun 2020 tersebut. "Kita menjaga agar tidak terjadi situasi demikian" tutup Hipmawan setelah menjalani tugas sebagai Kapolsek Bula menggantikan AKP Sin H. Sabbar. (HN-OPAN)