Menyongsong HUT Bayangkara ke 74, Polres SBT Terus Berbagai di Tengah Covid-19

Menyongsong HUT Bayangkara ke 74, Polres SBT Terus Berbagai di Tengah Covid-19

BULA, hunimuanews.com - Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 74, Kepolisian Resort (Polres) Seram Bagian Timur (SBT), terus bergotong royong melakukan pembagian bingkisan sembako di tengah suasana Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

 

Bingkisan tersebut disalurkan pihak Polres SBT, kepada semua warga yang menjalani karantina di lokasi Rusunawa ASN Jalan Pantai Gumumae Kota Bula pada Senin, 09/06/2020.

 

 

Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar saat tiba di halam karantina, dirinya terharu melihat ketekunan kerja yang dilakukan tenaga medis, dalam melayani warga yang menjalani masa karantina.

​​​​​​

"Saya ucapan terima kasih dan bangga terhadap semua rekan-rekan yang sudah senantiasa melaksanakan tugas dengan sepenuh hati untuk merawat warga karantina dan pasien Covid-19 di lokasi ini" ucap Sukendar.

 

Tak hanya itu, kehadiran Kapolres dan rombongan juga sebagai bentuk memberikan dukungan dan semangat untuk  pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan. "Hal yang sama juga kami berikan kepada Tim Medis,TNI,POLRI dan Satpol PP yang melaksanakan tugas di posko karantina ini tanpa kenal lelah" ucapnya.

 

Selain itu, setelah tenaga medis menerima bingkisan sembako dari Kapolres SBT. Rombongan meminta ijin di Koordinator Rusunawa, untuk Kapolres bersama Danki Brimob dan Kasat Lantas, meninjau langsung pasian yang menjalani perawatan.Setelah diijinkan, tim Kapolres berkunjung ke lantai dua dan tiga, tentunya dengan menggunakan Alat Pelindun Diri (APD) lengkap, standard pencegahan covid-19. Dalam melihat kondisi itu sembari memberikan secara langsung bingkisan dan motivasi buat seluruh pasien yang ada" ucap Kapolres dalam rilis yang diterima hunimuanews.com

 

 

Untuk diketahui, sebagai bukti kecintaan Kapolres dan rombongan dalam kunjungan itu. Seluruh tenaga medis serta petugas TNI-Polri dan Satpol PP yang sedang bertugas lokasi Rusunawa ASN, diberi penghormatan penghormatan oleh Kapolres SBT dan seluruh perwira dan Bintara yang hadir. (HN-OPAN)