Menko AH: Perusahan Pers dan Media Dapat Intensif dari Pemerintah

Menko AH: Perusahan Pers dan Media Dapat Intensif dari Pemerintah

JAKARTA, hunimuanews.com - Pemerintah memastikan akan memperhatikan Perusahaan Pers dan media di Indonesia, yang juga terdampak Pandemi Covid-19. perhatian pemerintah yang diberikan dalam bentuk intensif.

 

Pernyataan Menteri Koordinator Perekonomian, Ir.Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., tersebut dikutip dari video Indonesia Maju berdurasi 01.00 menit, Rapat Vicon Bersama Dewan Pers dan Ketua Komisi I DPR RI, pada minggu, (12/04/2020)

 

Airlangga Hartarto, yang juga menjabat Ketua Umum partai Golkar itu, menjelaskan. Ada beberapa hal yang saat sekarang, kami bisa merespon bahwa terkait dengan kewajiban pembayaran PPH Pasal 21, 25, 23 ini. 

 

Sementara itu lanjut Airlangga Dalam kebijakan ini "kami masukkan juga industri yang terkait dengan Pers atau Media, terkait dengan masa Fiskal 2020 itu juga nanti kita bisa masukkan menanggung PPH Pasal 21 ditanggung oleh negara" ucapnya 

 

"Jadi ini langsung diberikan, karena ini berarti tambahan Income kepada karyawan-karyawan yang gajinya dibawah 200 juta" Ungkap Airlangga, dalam Video singkat itu. (HN-Al)