Mendaftar ke KPU SBT, "Nina Ramah" Dikelilingi Ribuan Pendukung

Mendaftar ke KPU SBT, "Nina Ramah" Dikelilingi Ribuan Pendukung

BULA, hunimuanews.com - Kunjungan pendaftarana Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Rohani Vanath - Ramli Mahu (Nina Ramah) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seram Bagian Timur (SBT) Minggu, 06/09 dihempit pendukung dan simpatisan.

 

Selain itu, hadir mendampingi pasang jalur independen ke KPU SBT Ketua Tim Pemenang Nina Rama Teddy Mochsal, Sekretaris dan Anggota Tim, serta mantan Bupati SBT Abdullah Vanath. Dan juga, Parpol Pengusung Tingkat Kabupaten. Sepeeti Partai Gelora, PBB dan Perindo 

 

 

Ketua KPU SBT Kisman Kelian, saat menerima berkas pendaftaran Balon Nina Ramah mengatakan, berkas ini kami perikasa dengan teliti dan melibatkan Bawaslu SBT. 

 

"Setelah dilakukan cek berkas atas pasangan jalur independen sebagaimana juga disaksikan Bawaslu SBT. Maka KPU menetapkan Rohani Vanath dan Ramli Mahu Memenuhi syarat Pencalonana" tutur Kisman.

 

 

Dan pukul 14:20 Wit, Kisman dan komisioner KPU menyerahkan bukti tanda terima antara KPU ke Balon Nina Ramah. Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama. (HN-Opan)