M.S.A.R. Wattimena Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sejumlah Desa

M.S.A.R. Wattimena Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sejumlah Desa

 

BULA, hunimuanews.com - Sebagai wakil rakyat, anggota Komisi C DPRD Seram Bagian Timur, M.S.A.R. Wattimena terus berupaya agar aspirasi masyarakat dapat terjawab secara baik oleh pemerintah daerah.

 

Hal tersebut  antara lain ditunjukkan M.S.A.R. Wattimena dengan menindaklanjuti hasil reses masa sidang pertama tahun 2018 di kecamatan Pulau Gorom, beberapa waktu lalu.

 

Menjawab hunimuanews disela ramah tamah denga wartawan di kota Bula, Kamis (24/5) malam, M.S.A.R. Wattimena menyebutkan, masa reses tersebut dimanfaatkan untuk menemui masyarakat di sejumlah desa dan dusun, diantaranya negeri Administratif Buan Kataloka, Negeri Administratif Rumanama Kataloka dan  Dusun Samboru Eri serta dan dusun Kinali Kataloka.

 

M.S.A.R. Wattimena mengungkapkan, saat reses  di sejumlah desa di wilayah tersebut, terungkap beberapa masalah.

 

Lanjutnya, masyarakat di sejumlah desa/dusun tersebut menyampaikan aspirasi beragam. Diantaranya, harapan agar pemerintah membangun Talud penahan banjir, Puskesmas serta Speedboat bagi nelayan dan pemekaran dusun menjadi negeri Administratif.

 

“Semua aspirasi masyarakat tersebut saya masukkan sebagi laporan reses dan akan disampaikan saat rapat paripurna untuk diteruskan kepada pemerintah daerah,”ungkapnya.

 

Ditegaskan, semua aspirasi masyarakat tersebut merupakan kebutuhan penting, sehingga perlu dipenuhi oleh pemerintah daerah.

 

Karena itu, sebagai wakil rakyat di DPRD Seram Bagian Timur, ia akan berupaya agar hasil reses dapat dijawab oleh pemerintah daerah secara baik.(HN-MB)