Louhenapessy Melantik Sejumlah Pejabat Pemkot Ambon

Louhenapessy Melantik Sejumlah Pejabat Pemkot Ambon

Ambon, hunimuanews.com-Walikota Ambon Richards Louhenapessy, melantik sejumlah pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintah kota Ambon tahun 2018. Sabtu (13/10).

 

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Kadis Infokom dan Persandian Kota Ambon, Kadis Kesehatan, serta Kepala Bagian pada OPD Pemkot Ambon

 

Dalam arahannya Louhenapessy mengharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Lanjutnya, pelantikan sengaja dilaksanakan bersamaan dengan dilakukannya rapat kerja bersama, agar supaya pejabat yang baru dilantik dapat langsung mengadaptasi dengan tugas yang baru, sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

 

Terkait dengan beberapa jabatan Kepala Dinas yang belum terisi, Louhenapessy mengatakan, khusus untuk Kadis Dispora dilakukan melalui mekanisme lelang jabatan. Untuk Kadis Perhubungan, Pemkot akan membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap mantan Kadis Piet Saimima, sesuai petunjuk KSN, sebelum dilakukan pelantikan Kepala Dinas yang baru.

 

Sementara untuk Kepala Disdukcapil, masih harus menunggu surat dari Kementerian Dalam Negeri sesuai struktur organisasi, termasuk juga Dinas Pemadaman Kebakaran kota Ambon. (hn-dms)