Lantik Pengurus DPD, Laturua : Nasdem SBT Siap Layani Rakyat

Lantik Pengurus DPD, Laturua : Nasdem SBT Siap Layani Rakyat

BULA, hunimuanews.com-Kehadiran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) di harapkan dapat melayani masyarakat kabupaten Seram Bagian Timur. 

 

"Suka atau tidak suka, percaya atau tidak percaya keberadaan partai Nasdem dapat menyentuh dan melayani masyarakat kabupaten Seram Bagian Timur," demikian disampaikan Hamdani Laturua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Maluku dalam pidato politiknya

 

Hamdani usai melantik pengurus DPD Nasdem SBT menyatakan, sentuhan partai tidak hanya ada pemerintah saja, melainkan dirasakan masyarakat secara menyeluruh.

 

Lanjut dia Indonesia dengan segala regulasi yang memberikan ruang kepada partai politik untuk berkonsolidasi menapaki perjalanan politik tidak serta merta melakukan apa yang menjadi keinginan partai. Namun kebutuhan rakyatlah yang mestinya direalisasikan oleh partai. 

 

"Indonesia saat ini dengan segala aturan yang memberi ruang kepada partai politik untuk berkonsolidasi, konsolidasi yang kita lakukan adalah tanyakan kepada masyarakat apa yang menjadi keinginan mereka, terlibihnya kader partai Nasdem yang notaben Wakil Rakyat, " ujarnya.

 

 

Dia menitikberatkan kerja-kerja partai yang nyata, terutama kader partai Nasdem yang berkedudukan sebagai Anggota DPR, bahwa melayani dan mengayomi masyarakat merupakan bagian dari mempertahankan eksistensi partai. 

 

Selain itu, soal integritas dan loyalitas kader, Laturua menegaskan, jika terdapat keganjalan dan keraguan yang tertanamam dalam diri kader, maka pihaknya tak segan meresaver kader tersebut dari partai. 

 

"Jika kerja kerja partai yang dijalankan oleh kader, merugikan kepentingan rakyat, mengorbankan hak rakyat, maka satu kali 24 jam saya pecat dari partai," tegasnya

 

Dirinya berharap kepada seluruh pengurus DPD Nasdem SBT, bahwa keberadaan dan perjalanan koonsolidasi politik partai Nasdem di bumi "Ita Wotu Nusa" jelang pemilu 2024 semoga tetap terjaga, baik secara internal partai, pemerintah daerah, dan lebih penting kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). 

 

"Semoga perjalanan konsolidasi partai Nasdem di SBT ini jelang pemilu 2024 tetap terjaga, baik dengan pemerintah daerah, partai politik lain, dan yang lebih penting dengan seluruh masyarakat di kabupaten ini," harapnya (HN-MR)