Kunker Siwalalat & Werinama, Keliobas di Sambut Meriah

Kunker Siwalalat & Werinama, Keliobas di Sambut Meriah
Kunker Siwalalat & Werinama, Keliobas di Sambut Meriah

SIWALALAT-WERINAMA, hunimuanews.com-Bupati kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kecamatan Siwalalat dan kecamatan Werinama pada Jumat (13/09/19)

 

Keliobas dan rombongan di sambut meriah warga masyarakat di kedua kecamatan tersebut.

 

Turut bersama Bupati, ketua DPRD SBT Agil Rumakat, sejumlah anggota DPRD SBT, ketua PKK kabupaten SBT Missa Keliobas dan sejumlah pimpinan OPD SBT.

 

Dalam kesempatan kunjungan kerja di kecamatan Siwalalat, Bupati beserta rombongan menggelar tatap muka bersama dengan berbagai elemen masyarakat. 

 

Saat pertemuan tersebut, Bupati SBT yang akrab di sapa MK itu, mendengarkan berbagai aspirasi dari ASN yakni Guru, tenaga kesehatan, pegawai kecamatan, sejumlah kepala Desa dan masyarakat yang hadir.

 

Sementara itu, di kesempatan yang sama, ketua PKK kabupaten SBT Missa Keliobas, mengelar tatap muka bersama dengan TP PKK kecamatan Siwalalat dalam rangka sosialisasi masalah kesehatan Ibu dan anak.

 

Setelah itu Rombongan Bupati di rencanakan mengunjungi kecamatan Werinama dalam rangka peletakan batu pertama menara Masjid Darunnaim Elnama Tanafora pada besok harinya, Saptu 14/09/2019 dan di lanjutkan ke Desa Bemo untuk pemasangan Tiang Alif Masjid An'Nur pada Minggu, 15/09/2019.

 

Pantauan media ini, masyarakat pada dua kecamatan ini tampak antusias menyambut kedatangan Bupati dan rombongan dengan berbagai tarian adat dan lantunan tifa sawat serta arak-arakan ratusan kendaraan dari siwalalat hingga werinama. (HN-RR)