Kunjungan Kapolres di Polsek Werinama Disambut Meriah

Kunjungan Kapolres di Polsek Werinama Disambut Meriah

BULA, hunimuanews.com-Kunjungan Kerja (Kungker) Kapolres Seram Bagian Timur (SBT) AKBP Adolof Bormasa SH.MH dan Ketua Bhayangkari Cabanag SBT Ny. Cory A. Bormasa beserta rombongan di Polsek Werinama, disambut meriah oleh Muspika kecamatan Werinama. Sabtu, (30/11/2019).

 

Turut hadir kunjungan tersebut, Waka Polres SBT KOMPOL La Udin Taher, SIP, Kabag OPS  AKP M. Atula, Kasat Binmas IPTU Baharuddin, Kasat intel  Ipda Houver Unmehopa, Kasubag Minpers Bag Sumda Polres SBT. AKP Rivky Hikmawan, SH.

 

Dan juga Ketua Bayangkari Cabang SBT Ny. Cory A.  Bormasa bersama Wakil Ketua Bayangkari Ny. Yati  La Udin Taher beserta pengurus Bayangkari Cabang SBT lainya.

 

Penjemputan Kapolres dan rombongan, diiringi  tarian senja yang dimainkan anak-anak TK Pembina Negeri Werinama. Seusai dari penjemputan Bormasa dan rombongan menuju tenda melakukan pertemuan denggan jajajaran tokoh di negeri setempat.

 

Mulai dari tokoh adat,  tokoh pemuda,  tokoh masyarakat , tokoh agama anggota Koramil 1502  binaiya Werinama dan angota Polsek werinama. Dalam pertemuan tersebut Kapolres menghimbau,  seluruh komponen masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas, menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati di tahun 2020 - 2025.

 

Kapolres juga mengingatkan, agar TNI dan Polri selalu menjaga sinerjitas dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Werinama dalam demokrasi 2020 mendatang.

 

Untuk diketahui, selain di Kapolsek Werinama. Kapolres juga melakukan kunjungan ke Kecamatan Siwalalat untuk meninjau langsuk lokasi bangunan Polsek Kecamatan Siwalalat. Perjalanan ke Siwalalat didampingi Kabag Ops Res SBT AKP M. Antula dan Kapospol Siwalalat AIPTU  M Taha Sanaki. Setalah dari Siwalalat, Kapolres berserta rombongan bertolak balik ke Kota Bula pada pukul 15.00 Wit. (HN-Opan)