Kodim Persiapan Kabupaten SBT, Terus Dorong Kebersihan Di Kota Bula

Kodim Persiapan Kabupaten SBT, Terus Dorong Kebersihan Di Kota Bula

BULA, hunimuanews.com - Kodim Persiapan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), terus mendorong pembersihan lingkungan di Kota Bula. Pasalnya, karena kebersihan bisa menarik perhatian dari daerah lain untuk dapat berkunjung di bumi Ita Wotu Nusa.

 

Anggota Kodim Persiapan, Wandi Supriatna saat diwawancarai media ini di lokasi kerja dirinya mengatakan, agenda pembersihan lingkungan di Kota Bula sebagai upaya menjual negeri dari segi kebersihan. Agar bisa menarik minat pengunjung dari kabupaten Kota lain.

 

"Kan untungnya untuk kita masyarakat bumi SBT ini sendiri" kata anggota Kodim Persiapan itu di depan sekolah SMK Satu Bula pada Selasa, (10/09/19).

 

Demi mewujudkan visi kebersihan, anggota Kodim itu menjelaskan, pihaknya akan bekerja keras untuk bersihkan Kota Bula dengan sekuat dan semampu anggota yang bertugas. Selain itu, pihaknya juga sangat mengharapkan partisipasi warga masyarakat di negeri ini, untuk sama-sama bergotong royong wujudkan kebersihan.

 

"Agar sama-sama menciptakan negeri yang bersih dan indah. Dan dapat dijadikan contoh untuk Kabupaten Kota lainya" ucap pria asal tanah Jawa itu.

 

Pihaknya sangat mengharapkan, kegiatan kebersihan, kedepannya terus berlanjut. "keberadaan kami hanya selama satu tahun di Bula, dan kalau kami dikembalikan. Harapan kami untuk kegiatan terus dilanjutkan" tutupnya pria itu. (HN-Opan)