Ketua Komisi B DPRD SBT : Junjung Tinggi Sportivitas

Ketua Komisi B DPRD SBT : Junjung Tinggi Sportivitas

BULA, hunimuanews.com - Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Ismail Rumbalifar, mengajak pemuda setempat untuk menjunjung tinggi sportivitas saat turnamen sepak bola yang digelar desa Solan, kecamatan Teluk Waru dalam menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) NKRI ke 75.

 

"Selaku wakil rakyat, saya harapkan semua pemuda yang bertanding dalam turnamen menyongsong HUT RI ke 75 ini, dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas" ucap Rumbalifar, saat dikonfirmasi hunimuanews.com di Bula pada Selasa, 03/08/2020.

 

Wakil rakyat ini juga meminta, agar pemuda dan masyarakat Kecamatan Teluk Waru yang mengikuti turnamen tersebut, tetap menjaga hubungan tali silaturahmi yang baik antara sesama. "Di tempat ini, saya mengajak pemuda semua dan masyarakat untuk selalu meningkatkan silaturahmi" kata Rumbalifar.

 

Saat disinggung terkait HUT RI. Sekertaris DPD KNPI SBT ini mengharapkan, pemuda harus terus berkompetisi, serta mampu mengeng jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.  "Karena para pahlawan itu memperjuangkan kemerdekaan NKRI yang di proklamasikan pada 17 Agustus 1945. Untuk itu, kita harus terus mengenang" ucapnya.

 

Untuk diketahui, turnamen sepak bola ini berlangsung di Desa Administratif Solan, Kecamatan Teluk Waru. Yang dibuka secara resmi ketua Komisi B DPRD SBT Ismail Rumbalifar pada Sabtu, 2 Agustus 2020. (HN-OPAN)