Ketua DPRD Terima Peryataan Sikap Pendemo

Ketua DPRD Terima Peryataan Sikap Pendemo

BULA, hunimuanews.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Noaf Rumau, menerima tuntutan dan pernyataan sikap pendemo dari Aliansi Pemuda Kecamatan Pulau Panjang Peduli Pembangunan. 

 

Pernyataan itu diterima Ketua DPRD SBT dalam ruang kerjanya, saat diserahkan secara resmi oleh Kordinator Lapangan (Korlap) Muhammad Aswan Kelian, pada Kamis, (28/11/2019).

 

Selain pimpinan DPRD, hadir juga dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Satu, Ahmad Foth, Muhammad Umar Gassam Ketua Komisi A, Husein Kelilauw Ketua Fraksi Golkar, Abdul Gafar Wara-Wara, Husein Rumadan Ketua Fraksi Hanura, Hasan Day Sekretaris Fraksi PKS, Halaudin Sagey, dan Abdul Azis Yanlua.

 

Saat menerima tuntutan pendemo ketua DPRD mengatakan, secara kelembagaan pihaknya akan menyurati Kepala Dinas Perhubungan Ramli Kelwarani, dan Samsudin kelbaren sebagai kontraktor Dermaga Rakyat  yang ada di Kecamatan Pulau Panjang.

 

"Kami akan panggil Kadis Perhubungan dan kontraktor Dermaga Rakyat dalam sidang resmi. Untuk bertanggung jawab atas masalah tersebut" ucap pimpinan DPRD SBT dihadapan pendemo.

 

Selain itu Husein Kelilauw mengatakan, DPRD siap memanggil kontraktor Dermaga Rakyat Pulau Panjang. "Kita harus pangil dan tanya kontraktor" ucap Husein Kelilauw.  Hal senada juga disampaikan, Husein Rumadan, ketua Fraksi PKS menghimbau, untuk pendemo menghadap ke dinas perhubungan agar menanyakan kejelasan Dermaga Rakyat. (HN-Opan).