Ketua DPRD Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara

Ketua DPRD Hadiri Perayaan HUT  Bhayangkara

BULA, Hunimuanews.com-Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur, Agil Rumakat, Rabu (11/7) menghadiri perayaan hari ulang tahun ke-72 Bhayankara di Mapolres SBT.

 

Selain ketua DPRD, turut hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Upacara Mpolres SBT itu   sejumlah, diantaranya  Danramil Bula Kapten Inf. Ismail Lestaluhu, Danton 731 Kabaressi Letda Inf. Dicky  Kepala Kejaksaan Negeri Seram Bagian Timur Riyadi dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah kabupaten SBT.

 

Perayaan HUT ke-72 Bhayangkara di Mapolres SB diisi dengan sejumlah acara, diantaranya upacara,  pembacaan sejarah singkat Polri serta  sejarah singkat Kepolisian Polres SBT, pemberian Piagam  penghargaan kepada  16 anak-anak anggota Polres SBT yang berprestasi serta pemotongan Tumpeng.

 

 

Kapolres SBT, AKBP Saminta saat menjadi Inspektur upacara  menyampaikan rasa terima kasihnya atas seluruh perangkat dan stakeholder yang mendukung aterselenggaranya peringatan HUT Bhayangkara tersebut,

 

"Harapan kami,  pada perayaan hari Bhayangkara ini semoga kedepan Polri bersama Pemda SBT dan masyarakat dapat bersama-sama mempertahankan situasi dan kondisi kamtibmas kita yang saat ini yang masih kondusif terlebih dalam menghadapi agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019,”harapnya.(GR)