Ketua DPRD Dukung GANN SBT

Ketua DPRD Dukung  GANN SBT

 

 

BULA, hunimuanews - Ketua DPRD Seram Bagian Timur, Agil Rumakat  mendukung pembentukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Anti Narkota Nasional (GANN) di daerah ini.  

 

Saat menerima pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GANN kabupaten SBT di ruang kerjannya, Rabu (9/5), Rumakat berharap, pengurus GANN dapat berpartisipasi aktif, memerangi peredaran  dan penyalahgunaan Narkoba.

 

Dengan begitu, masyarakat di daerah ini, terutama generasi muda terlindungi dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

 

Karena itu, Rumakat yang juga Pembina GANN SBT ini berharap, ke depan ada program dalam rangka memerangi barang berbahaya tersebut.

 

Ketua DPC GANN SBT, Gaulabun Hasan Rumbouw mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan ketua DPRD kabupaten SBT.

 

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai Stakeholder di daerah ini dalam rangka menyukseskan program kerja GAAN SBT, guna menutup peluang masuknya Narkoba di daerah ini.

 

“Kami juga sangat berterima kasih kepada bapak ketua DPRD atas kesediaan menjadi pembina DPC GANN SBT. Koordinasi yang sama juga akan kami lakukan dengan pemerintah daerah,”ungkapnya.(HN-MB)