Keliobas, Wokanubun dan Vanath hadiri Pelantikan DPRD SBT

Keliobas, Wokanubun dan Vanath hadiri Pelantikan DPRD SBT
Keliobas, Wokanubun dan Vanath hadiri Pelantikan DPRD SBT

BULA, hunimuanews.com-Bupati SBT Mukti Keliobas bersama Pejabat Bupati SBT pertama Abdul Ghani Wokanubun dan mantan Bupati SBT dua periode Abdullah Vanath, hadiri gelaran resmi pelantikan DPRD SBT periode 2019-2024.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah di pimpin langsung ketua Pengadilan Negeri dataran hunimua Purwanto S Abdullah, berlangsung di ruang utama sidang paripurna DPRD SBT pada Kamis (26/09/2019)

 

Pada kesempatan itu, bupati Mukti Keliobas, orang 01 SBT yang biasa di sapa MK itu, terlihat membacakan sambutan gubernur Maluku Murad Ismail

 

Sementara itu, Wokanubun dan Vanath, berbaur bersama kurang lebih 1000 undangan lainya yang hadir dalam ruang sidang paripurna istimewa maupun di luar gedung.

 

​​​Untuk didketahui, Abdul Ghani Wokanubun adalah pejabat pertama bupati SBT periode 2004-2005 sedangan Abdullah Vanath adalah bupati SBT dua periode dalam masa bakti 2005-2015.

 

Pelantikan berjalan hikmat dalam suasana kekeluargaan, moment ini menjadi ajang silahturahmi, tegur sapa dan saling bersalaman antara pemimpin di bumi Ita Wotu Nusa.

 

Selain itu, di luar gedung DPRD SBT ratusan masyarakat pendukung anggota DPRD terpilih, ikut menyaksikan prosesi pelantikan lewat TV live streaming. (HN-AL)