Keliobas Optimis Pemilu di SBT Berjalan Aman

Keliobas Optimis Pemilu di SBT Berjalan Aman

BULA,hunimuanews.com-Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas optimis  pelaksanaan Pemilihan umum tahun 2019 di derah ini dapat berjalan aman dan lancar.

 

Hal itu disampaikan Keliobas saat menghadiri rapat sinergitas dalam  rangka Operasi Mantap Brata Siwalima  yang dilaksanakan oleh Polres SBT,  Rabu (2 1/11).

 

Kendati begitu, Keliobas mengatakan, rapat Sinergitas dalam rangka persiapan mengantisipasi gangguang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) itu patut diapresiasi, sebagai langkah pencegahan yang sangat baik.

 

“Saya sangat mengapresiasi rapat sinergitas ini sebagai upaya pencegahan yang dilakukan oleh polres SBT serta semua stakeholders agar kita bersama-sama mengsukseskan pemilu 2019” ungkap Keliobas.

 

Rapat yang dilaksanakan di Aula Parama satwika Polres SBT tersebut, dihadiri oleh Kepala Kejari SBT Riyadi, ketua KPUD Junedi Mahad, Pimpinan sejumlah OPD, dan Pimpinan TNI serta perwakilan partai politik.

 

Kapolres SBT, AKBP. Saminata mengatakan, rapat tersebut menjadi forum untuk berbagi informasi tentang Kamtibmas serta upaya mencegah gangguang Kamtibmas menjelang hajatan demokrasi nanti.(SR)