Keliobas: Masyarakat Werinama "The Best"

Keliobas: Masyarakat Werinama "The Best"
Keliobas: Masyarakat Werinama "The Best"

WERINAMA, hunimuanews.com-Bupati kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas tidak dapat menyembunyikan rasa kagumnya terhadap kebersihan lingkungan di desa Werinama.

 

"Saya lihat lingkungan di sini sangat bersih. Masyarakat Werinama The Best," ucap Keliobas.

 

Ungkapan itu di sampaikan Keliobas pada saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Darunnaim Tanafora Werinama, sabtu ( 14/09/19)

 

Dengan spontan Bupati SBT itu pun, menyampai kekagumannya di hadapan warga Werinama yang hadir dengan senyumanya yang khas.

 

Dengan tegas, mantan ketua DPRD SBT itu berharap, semangat warga Werinama dalam merawat kebersihan lingkungan menjadi motivasi bagi desa lain.

 

Lanjut himbauan orang 01 SBT itu, bahwa kepada seluruh masyarakat Werinama untuk terus merawat kebersihan lingkungan.

 

"Jangan karena ada kegiatan ini sehingga bersihkan lingkungan, tapi harus terus dilakukan,"ujarnya.

 

Pada kesempatan itu, Keliobas mendapat penghormatan untuk meletakan batu pertama pembangunan Menara Masjid Darunnaim Tanafora Werinama.

 

Sementara itu, ketua DPRD SBT Agil Rumakat yang turut hadir, juga melakukan peletakan batu pertama Menara Masjid, di saksikan oleh tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan warga Werinama.

 

Dari pantauan media ini, acara berlangsung hikmat dengan berbagai suguhan atraksi relegi yang menjadi tradisi masyarakat setempat.

 

Hadir juga dalam acara tersebut, ketua TP PKK kabupaten SBT, Misa Keliobas, sejumlah anggota DPRD SBT dan pimpinan OPD. (HN-RR)