Kejari SBT Berhasil Tarik Delapan Mobil Dinas

Kejari SBT Berhasil Tarik Delapan Mobil Dinas

BULA, hunimuanews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), berhasil melakukan penarikan terhadap delapan unit mobil dinas yang merupakan aset milik daerah. Selasa, 17/03/2020.

 

Informasi dihimpun media ini dalam internal Kejari SBT pada Senin, (16/03) pihak Kejari SBT menjelaskan, proses penarikan mobil dinas tersebut dikarenakan, 8 mantan pejabat yang tidak lagi menjabat tapi menguasai mobil milik Pemkab SBT.

 

"Saya tidak bisa sebutkan, nama-nama mantan 8 mantan pejabat tersebut" tutur pihak Kejari SBT, yang  minta namanya tidak diberikan.

 

Dijelaskan pria itu, proses penarikan terhadap aset milik Pemkab SBT ini dilakukan sejak tahun 2014 sampai dengan 2019 tahun kemarin" dan baru 8 unit mobil dinas yang kita tarik" ucapnya.

 

Selain itu, diinformasikan ada satu mobil termahal miliki Pemkab SBT yang dikejar Kejari untuk di kembalikan. "Karena itu dibelanjakan dengan anggaran daerah" katanya.

 

Untuk diketahui, pihak Kejari SBT akan melaksanakan rapat bersam Sekretaris Daerah (Sekda) Sarif Makmur, untuk membijaki mobil dinas yang sudah ditahan. (HN-Opan)