Kegiatan Rutin Dinas Pariwisata SBT

Kegiatan Rutin Dinas Pariwisata SBT

Bula SBT, hunimuanews - Dinas Pariwisata  Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) bergotong royong (Goro) membersihkan dan mebenahi kawasan objek Wisata Pantai Gumume Beach sebagai wujud penataan dan pengembangan wisata.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung kepala dinas pariwisata Zainal Vanath, sekertaris dinas Ramli Keliobas bersama  seluruh stafnya, kegiatan berlangsung sejak pagi hingga sore tadi Sabtu (10/2/)

Kegiatan ini rutin Dinas Pariwisata dan sudah diagendakan pelaksanaan goro bersama di objek wisata di laksanakan selama 3 bulan sekali.

Sasaran goro di objek wisata Gumumae Beach adalah membersihkan sampah, bekas-bekas plastik dan sisah makanan yang di buang tidak pada tempat sampah yg sudah tersedia, sampah-sampah  begitu menumpuk di tempat objek wisata yg dibuang sembarangan oleh para pengunjung.

Secara Lugas Zainal Vanath menyampaikan Dalam kegitan ini bertujuan agar keberadaan objek wisata Gumumae Beach bisa tetap bersih, asri dan terjaga dengan baik sehingga akan membuat kenyamanan bagi pengunjung,

Mari kita sama-sama jaga kebersihan dan keutuhan fasilitas  disini sweetie WC, kamar ganti, dan bangunan yang ada di sini seluruhnya. Semua bekerja, dan terlibat membersihkannya,”

Orang nomor wahid di dinas pariwista tersebut mengaku, dirinya bersama seluruh pegawai dan staf di Dispar, siap memajukan pariwisata di kabupaten Seram Bagian Timur, Bagaimana kedepannya, agar seluruh objek wisata yang ada di sini bisa ditata dan terawat.

Dengan begitu, para pengunjung yang datang akan merasa betah menikmati wisata. Tentunya, ini merupakan komitmen kita bersama yang dimulai dari Dispar untuk melakukan pembenahan seluruh objek wisata di daerah kita ini.(HN - AR)